Share |

Tool Penghapus Virus Sality

Jumat, 18 Maret 2011

Salam hangat untuk para pembaca, beberapa jam yang lalu saya sempat jalan-jalan sama om Google untuk download Update Avira dan ketemulah software atau tool ini di softpedia.com.

sebenernya sich hampir sama dengan sebuah tool dari AVG yaitu Win32/Sality Remover yang sama fungsi dengan Sallity killer dari kaspersky yaitu untuk menghapus tuntas virus Win32/Sality.

Di atas saya sudah jelaskan bahwa Sality Remover Versi 1.1 ini berfungsi sebagai penghapus / pemusnah Virus Sality untuk semua variant.
Dengan ruang harddisk yang sedikit,kira-kira 4 MB anda sudah dapat menjamin keamanan komputer anda dari malware yang satu ini.

Anda dapat menjalankan software ini (Win32/Sality Remover) dengan bantuan software AntiVirus yang lainnya,berupa Avira AntiVir (disarankan) , AVG , Avast, Kaspersky, McAfee, dan lain-lain yang mengenal Virus Sality ini.

Software ini tidak perlu diinstal di komputer anda, anda cukup membukanya dan akan berjalan untuk mendeteksi semua space harddisk anda,termasuk juga program yang sedang berjalan.

Okey,saya rasa sudah cukup. anda tinggal download dan menggunakannya.

 Silahkan download DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
""