Share |

Faronics Anti-Executable Standard

Jumat, 18 Maret 2011

Ane mau posting artikel untuk mempertahankan keamanan komputer anda,”Faronics Anti-Executable” namanya.
Faronics Anti-Executable adalah software dari Faronics yang memungkinkan komputer anda berjalan dengan aman tanpa adanya tindakan dari software berekstensi *.exe yang tidak diinginkan.


Faronics Anti-Executable ini akan memblokir semua program yang tidak diinginkan yang termasuk dalam “black list” dan membiarkan program berjalan hanya pada program yang termasuk “white list”.
Dengan adanya software ini,komputer anda akan 99,9% aman dari gangguan para hacker yang ingin menjalankan program hackingnya di komputer anda,selain file yang berekstensi *.exe , Faronics Anti Executable juga dapat memblokir beberapa extensi lainnya,berupa *.vbs , *.bat , dan file berekstensi lainnya yang dapat mengubah sistem komputer anda.



Kebanyakan para pemilik Warnet (Warung Internet) menggunakan software ini pada semua PC Client nya,mengapa ? karena dengan software ini,komputer server dapat berjalan dengan aman dari tindakan hacking oleh para pengguna PC Client yang ada,selain itu juga dapat memblokir tindakan virus yang biasanya melekat pada program Executable lainnya.



Pada kali ini,software Faronics Anti-Executable saya posting dengan Versi Standard 2.20.00.0255.
Download sekarang melalui link di bawah ini :

 <blink>Download Faronics Anti-Executable Standard 2.20</blink>

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
""